26.5 C
Jakarta
Sabtu, 21 Mei 2022
BerandaNasionalPROJO, Yellow Clinic dan Salim Grup Gelar Vaksin Booster...

PROJO, Yellow Clinic dan Salim Grup Gelar Vaksin Booster Gratis di Jakarta

Rekomendasi

Lainnya

    Jakarta, desapedia.id – DPP PROJO mengadakan vaksin booster Covid-19 gratis untuk rakyat selama lima hari untuk masyarakat DKI Jakarta.

    Vaksin booster atau vaksin ke-3 tersebut diadakan pada Selasa-Sabtu, 8-12 Februari 2022, di Gedung Indofood Tower Lt. B1, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Acara ini terselenggara kerja sama PROJO, Yellow Clinic dan Salim Grup. Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menkes Budi Gunadi Sadikin dan Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO yang juga Wamendes PDTT hadir dalam acara itu.

    “Komitmen PROJO terus mengupayakan vaksin booster untuk rakyat tanpa kecuali. Vaksin adalah hak rakyat yang harus diutamakan, sesuai perintah Presiden Jokowi,” kata Ketua Satgas Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi DPP PROJO Panel Barus dalam siaran pers DPP PROJO pada Kamis, (10/02/2022).

    PROJO, Yellow Clinic dan Salim Grup Gelar Vaksin Booster Gratis di Jakarta

    Menurut Panel Barus, vaksinasi booster gratis ini buah kerjasama DPP PROJO, Yellow Clinic, Polri, dan Menteri Kesehatan yang didukung Indofood Group.

    Dia menjelaskan bahwa vaksin booster ini menggunakan merek Pfizer bagi penerima yang sudah divaksin ke-1 dan ke-2. Calon penerima vaksin booster juga telah mendapatkan e-ticket di aplikasi PeduliLindungi atau sudah 6 bulan sejak vaksin ke-2.

    Para peserta vaksin booster bisa mendaftar kepada panitia atau langsung datang ke lokasi (walk-in) vaksinasi di Gedung Indofood Tower.

    Panel yang juga Bendahara Umum DPP PROJO mengatakan kegiatan vaksin booster ini bagian dari Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Gratis DPP PROJO yang telah dilakukan antara lain di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Riau, Kaltim, Kalteng, Sumut, Sumsel, Riau  dan Kalbar. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -
     
    Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,052,100
    Kasus Positif
    Updated on 21 May 2022 - 09:53 WIB 09:53 WIB

    Indeks Berita

    ICW Ungkap Mengapa Anggaran Desa Marak Dikorupsi

    Jakarta, desapedia.id – Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW), Almas Sjafrina mengungkapkan mengapa anggaran desa masih saja marak dikorupsi hingga...

    Berita Terkait