35.1 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober 2022
BerandaNasionalAdvertorial: Dukungan Sarden merek Brilian dalam Paket Bansos Sembako...

Advertorial: Dukungan Sarden merek Brilian dalam Paket Bansos Sembako Bagi Warga Miskin dan Rentan Terdampak Covid-19

Rekomendasi

Lainnya

    Sepanjang sejarah kehidupan manusia, berbagai macam penyakit menular kerap mempengaruhi perjalanan sejarah kehidupan manusia. Bak sebuah siklus, penyakit menular tersebut berulang kali terjadi menghampiri kehidupan manusia.

    Sebut saja Pandemi Flu Spanyol yang pernah terjadi pada tahun 1918. Pandemi Flu Spanyol ini merupakan salah satu pandemi yang paling mematikan dalam sejarah kehidupan manusia, kemudian muncul lagi Sindrom Pernapasan Akut Berat atau SARS diawal abad 21 tepatnya kurun 2002 sampai 2003. Sampai pada akhirnya kini muncul pandemi Covid–19 yang merupakan wabah corona virus yang ketiga dalam dua dekade terakhir ini.

    Pandemi Covid–19 yang sedang mewabah secara masif di Indonesia saat ini telah membawa dampak besar bagi kehidupan manusia dari aspek ekonomi dan sosial. Konsumsi rumah tangga atau daya beli yang merupakan penopang 60 persen terhadap ekonomi nasional jatuh cukup dalam. Akibatnya, sebagaimana prediksi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), jumlah pengangguran akan bertambah sebanyak 4,2 juta orang akibat Pandemi Covid–19 ini.

    Menghadapi kondisi tersebut, pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) dan beberapa Pemerintah Daerah lainnya mengeluarkan kebijakan Paket Bantuan Sosial (Bansos) Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk warga yang terdampak Covid–19. Isi paket sembako itu terdiri dari 10 jenis, antara lain mie instan, kornet, sarden, saos sambal, kecap manis, susu, minyak goreng, teh celup, beras dan sabun mandi.

    Melalui kebijakan Kemensos dan pemerintah daerah, Sarden merek Brilian bangga dapat berkontribusi meringankan beban warga miskin dan rentan terdampak Covid–19 karena menjadi bagian dari isi paket Bansos Sembako tersebut.

    Advertorial: Dukungan Sarden merek Brilian dalam Paket Bansos Sembako Bagi Warga Miskin dan Rentan Terdampak Covid-19

    Sejak kebijakan Bansos Sembako ini berjalan mulai bulan April sampai Agustus 2020 ini, mitra–mitra Kementerian Sosial dan Pemerintah Daerah telah membeli 1.500.000 kaleng kecil berukuran 155 gram dan 1.000.000 kaleng besar berukuran 425 gram melalui PT Sahabat Mitra Jaya sebagai Distributor Resmi Sarden merek Brilian.

    Tingginya antusiasme para mitra Kementerian Sosial dan beberapa Pemerintah Daerah yang menyalurkan Paket Bansos Sembako terhadap Sarden merek Brilian ini menunjukan bahwa Sarden merek Brilian diterima dengan baik oleh masyarakat dari segi cita rasa sarden yang lezat dan nikmat. Bukan hanya itu saja, untuk mengolah Sarden merek Brilian sebagai sajian salah satu lauk pauk makanan keluarga ini juga sangatlah mudah.

    Sarden merek Brilian ini sendiri diproduksi oleh PT Maju Jaya Brilian yang lokasi pabriknya berada di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Di PT Maju Jaya Brilian ini, Paskah Ria Dame menjabat sebagai Direktur Pemasaran. Paskah Ria Dame juga sebagai Pendiri dan CEO PT Sahabat Mitra Jaya selaku Distributor Resmi Sarden merek Brilian.

    Bagi Anda yang ingin membeli Sarden merek Brilian dan mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Distributor Sarden merek Brilian:

    PT Sahabat Mitra Jaya

    Penanggung Jawab/CEO: Paskah Ria Dame

    Alamat: Grand Galaxy City, Jl. Boulevard Raya Blok R-S-N No.53, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Jawa Barat 17153.

    Kontak: +62811.888.1128

    Surat Penunjukan PT Sahabat Mitra Jaya sebagai Distributor dapat dilihat disini.

    Download PDF

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,431,624
    Kasus Positif
    Updated on 1 October 2022 - 13:46 WIB 13:46 WIB

    Indeks Berita

    Ekonom Unand: Sangat Naif Kalau Kita Bicara Inflasi Itu...

    Jakarta, desapedia.id – Talkshow Kajian Desa bareng Iwan atau Kades Iwan episode 51 yang ditayangkan langsung oleh TV Desa...

    Berita Terkait