31.7 C
Jakarta
Minggu, 25 September 2022
BerandaDesaSosialisasi Cegah Corona, Pemdes Cijengkol Woro-woro Jelajahi Perkampungan

Sosialisasi Cegah Corona, Pemdes Cijengkol Woro-woro Jelajahi Perkampungan

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Pemerintah Desa Cijengkol bersama stakeholder terkait melaksanakan woro-woro (imbauan) atau sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan berkeliling menggunakan mobil yang dilengkapi pengeras suara, Sabtu (29/8/2020).

    Mereka mulai melakukan woro-woro yang dimulai dari Kantor UPT Puskesmas Setu I menuju beberapa kawasan perumahan dan perkampungan warga, dan diakhiri di Kantor Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

    Selain melakukan sosialisasi, mereka juga membagikan masker secara gratis kepada warga setempat dan para pengguna jalan.

    Sosialisasi Cegah Corona, Pemdes Cijengkol Woro-woro Jelajahi Perkampungan

    Kepala Desa Cijengkol H A Saefulloh mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait yang berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

    “Alhamdulillah, pelaksanaan ini dipandu langsung oleh UPT Puskesmas Setu I dan dibantu Satgas Covid-19 tingkat desa, staf desa, Linmas, Babinsa dan Bimaspol,” kata Saefulloh.

    Lebih lanjut dia mengatakan, masih banyak warganya yang mengabaikan protokol kesehatan. Padahal, dirinya dalam setiap kegiatan kemasyarakatan selalu mengkampanyekan gerakan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak (3M).

    “Pemakaian masker ini sangat saya tekankan dan wajibkan. Pada bulan lalu, kami bagikan secara gratis 10.000 masker kepada warga,” pungkasnya. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,422,529
    Kasus Positif
    Updated on 25 September 2022 - 19:37 WIB 19:37 WIB

    Indeks Berita

    Kenang Jasa Para Pahlawan, Pemdes Sukaringin Gelar Lomba Agustusan

    Bekasi, desapedia. id - Semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 77 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi masih terasa hingga kini....

    Berita Terkait