26.5 C
Jakarta
Sabtu, 21 Mei 2022
BerandaDesaSampaikan Aspirasi ke BPD, Warga Desa Sukadanau Nyatakan Mosi...

Sampaikan Aspirasi ke BPD, Warga Desa Sukadanau Nyatakan Mosi Tidak Percaya Terhadap Kepala Desa

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Beberapa tokoh masyarakat Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mendatangi Kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sukadanau untuk menyampaikan aspirasi warga Desa Sukadanau, Kamis (11/11/2021).

    Aspirasi yang disampaikan diantaranya meminta respon cepat lembaga BPD Desa Sukadanau dalam menyikapi dugaan kasus asusila (perzinahan) yang dilakukan oknum Kepala Desa Sukadanau yang ramai tersebar di media sosial sehingga mengakibatkan keresahan warga.

    “Maka kami mengaspirasi melalui surat ‘Mosi Tidak Percaya’ yang kami sampaikan kepada BPD Desa Sukadanau dengan harapan lembaga BPD dapat segera melaksanakan rapat luar biasa dengan respon tanggap darurat,” kata H Rustam dalam surat tertulis penyampaian aspirasi.

    Terkait itu, Ketua BPD Desa Sukadanau, Ipet Romli mengatakan akan segera melakukan rapat BPD pada hari ini. “Aspirasi saya terima, dan ini akan kami rapatkan,” tegasnya.

    Sementara itu, Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Seno yang ikut hadir menjelaskan bahwa pihak Polri dan TNI hanya sebatas menengahi saja. “Kita hanya menengahi saja, karena ada laporan bahwa ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi,” jelasnya. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -
     
    Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,052,100
    Kasus Positif
    Updated on 21 May 2022 - 09:53 WIB 09:53 WIB

    Indeks Berita

    Mendes Ingatkan Pentingnya Data Berbasis SDGs Desa Dalam Penentuan...

    Bantul, desapedia.id – Data desa berbasis SDGs Desa dapat dijadikan landasan untuk menentukan arah kebijakan pembangunan desa serta instrumen...

    Berita Terkait