32.8 C
Jakarta
Senin, 26 September 2022
BerandaDesaPolres Bekasi Bersama Pemdes Mekarwangi Gelar Vaksinasi Covid-19

Polres Bekasi Bersama Pemdes Mekarwangi Gelar Vaksinasi Covid-19

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Demi mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bekasi, Polres Bekasi bersama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarwangi menggelar kegiatan Vaksinasi Presisi yang bertempat di kantor Desa Mekarwangi, Cikarang Barat, Kamis (22/7/2021)

    Kepala Desa Mekarwangi, Subur Rusnadi, mengatakan, kegiatan yang juga didukung oleh PT. SPP dan PT. Era Roda Sukses ini menyediakan sebanyak 1.000 dosis vaksin yang utamanya diperuntukan bagi warga Desa Mekarwangi.

    “Alhamdulillah, ya, antusiasme warga kami cukup tinggi,” kata Subur.

    Polres Bekasi Bersama Pemdes Mekarwangi Gelar Vaksinasi Covid-19

    Warga Desa Mekarwangi, menurutnya, kini mulai paham tentang pentingnya vaksin bagi kesehatan.

    “Selama ini Pemdes sudah melakukan vaksinasi sekitar 5-6 kali. Dan banyak juga warga yang tidak hadir (divaksin). Tetapi pada kegiatan hari ini jumlahnya (yang ikut vaksin-red) meningkat,” ungkapnya.

    Pemdes Mekarwangi memang cukup aktif mendukung program percepatan vaksinasi. “Buktinya, sampai dengan saat ini, 1.500 orang warga desa sudah divaksin. Dan jumlah itu belum termasuk kegiatan hari ini,” ucapnya.

    Ia berharap akan semakin banyak warganya yang mengikuti vaksinasi. “Karena ini (vaksin) penting, ya, untuk kesehatan. Jadi harus kita sambut baik. Selain itu, saya pesan, tetap jaga kesehatan. Jaga 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak),” pungkas Subur. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,422,529
    Kasus Positif
    Updated on 26 September 2022 - 16:52 WIB 16:52 WIB

    Indeks Berita

    Kenang Jasa Para Pahlawan, Pemdes Sukaringin Gelar Lomba Agustusan

    Bekasi, desapedia. id - Semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 77 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi masih terasa hingga kini....

    Berita Terkait