26.5 C
Jakarta
Sabtu, 21 Mei 2022
BerandaDesaInfrastruktur Fisik dan Non Fisik Jadi Usulan Prioritas dalam...

Infrastruktur Fisik dan Non Fisik Jadi Usulan Prioritas dalam Musrenbang Tambun Utara

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk Tahun Anggaran 2023, di gedung serbaguna Venitian, Selasa (16/02/2022).

    Camat Tambun Utara, H Najmudin, dalam sambutannya mengatakan, usulan yang diajukan tidak hanya terfokus pada pembangunan infrastruktur fisik, tapi juga usulan-usulan non fisik seperti di bidang peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM).

    “Keberhasilan suatu program pembangunan pasti diawali dengan perencanaan yang terarah dan terukur sehingga pemangku kepentingan dapat mengetahui mana saja yang menjadi prioritas bagi masyarakat kecamatan Tambun Utara,” ujarnya.

    Dia juga berpesan kepada kepala desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) agar dapat berkerjasama dalam membangun desa sesuai dengan aturan berlaku.

    “Kami berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi dapat menindaklanjuti dari Musrenbang tingkat kecamatan dengan menentukan hasil yang benar-benar maksimal secara prioritas, dan jangan menjadikan kegiatan seremonial belaka, namun dengan besar harapan usulan kebutuhan masyarakat Kecamatan Tambun Utara dapat terpenuhi,” pungkas Najmudin. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -
     
    Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,052,100
    Kasus Positif
    Updated on 21 May 2022 - 08:52 WIB 08:52 WIB

    Indeks Berita

    Mendes Ingatkan Pentingnya Data Berbasis SDGs Desa Dalam Penentuan...

    Bantul, desapedia.id – Data desa berbasis SDGs Desa dapat dijadikan landasan untuk menentukan arah kebijakan pembangunan desa serta instrumen...

    Berita Terkait