Lewati ke konten

MEBI Memulai Rangkaian Kegiatan Road to Munas ke-2, Catat Jadwalnya  

MEBI Memulai Rangkaian Kegiatan Road to Munas ke-2, Catat Jadwalnya   - Desapedia

Ifnaldi Sikumbang Sekretaris Eksekutif MEBI

Jakarta, desapedia.id – Masyarakat Energi Biomassa Indonesia (MEBI) akan memulai rangkaian program dan kegiatan Pra Musyawarah Nasional (Munas) dan Musyawarah Nasional yang rencananya akan digelar pada Oktober 2024 yang akan datang.

Kegiatan Pra Munas akan dimulai melalui gelaran “Series Online Talkshow” yang akan dimulai pada 21 Juni hingga 19 Juli 2024.

Kegiatan pertama “Series Online Talkshow” akan mengusung tema ‘Konversi LPG ke energi Berbasis Biomassa untuk Memasak: Rekomendasi MEBI untuk Program Makan Bergizi Gratis’ pada Jumat (21/6/2024) pukul 19.00-21.00 WIB.

Bagi yang berminat mengikuti diskusi online ini, dapat registrasi segera di https://bit.ly/OnlineTalkshowSeries.

Talkshow perdana ini akan menghadirkan sejumlah narasumber antara lain: Milton Pakpahan, Ketua Umum MEBI; Widi Pancono, Ketua Tim Koalisi Nasional; Febrio Nathan Kacaribu, Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan; dan Edi Wibowo, Direktur Bioenergi Ditjen EBTKE, Kementerian ESDM. Hadir sebagai penanggap yaitu Ifnaldi Sikumbang, konsultan energi yang juga Sekretaris Eksekutif MEBI.

Pernyataan ini disampaikan oleh Sekretaris Eksekutif MEBI, Ifnaldi Sikumbang dalam siaran persnya pada Rabu (19/6/2024).

MEBI Memulai Rangkaian Kegiatan Road to Munas ke-2, Catat Jadwalnya   - Desapedia

Ifnaldi mengatakan, dari rangkaian kegiatan tersebut acara puncaknya adalah gelaran Munas MEBI kedua dan penyelenggaraan Pameran dan Konferensi HEATECH INDONESIA 2024: EXPO BOILER dan EXPO BIOMASS pada Oktober 2024 yang akan datang.

Untuk diketahui, desapedia.id akan menjadi media partner MEBI dalam rangkaian kegiatan Pra Munas dan Munas MEBI kedua tahun 2024 ini. (Red)

 

Scroll To Top