Lewati ke konten
Idul Fitri Almalik Pababari Idul Fitri Almalik Pababari

Pandemi Corona, Kades Bone Lemo Ajak Pelajar dan Mahasiswa Gunakan Fasilitas Kantor Desa

Pelajar menggunakan fasilitas internet kantor desa saat pandemi CORONA

Ilustrasi (Dok/Liputan6)

Luwu, Desapedia.id– Menyusul pandemi COVID-19 yang semakin meluas, Kepala Desa Bonelemo, Kecamatan Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan, Baso, SH membuat pengumuman kepada masyarakat luas khususnya pelajar dan mahasiswa.

Dalam pengumuman tersebut, Baso menyampaikan untuk mengurangi beban masyarakat, dirinya dan jajaran perangkat Pemerintah Desa Bonelemo mengajak pelajar dan mahasiswa menggunakan fasilitas kantor desa untuk sekolah dan kuliah online selama masa pandemi COVID-19 ini.

“Bagi pelajar dan mahasiswa silakan datang menggunakan fasilitas internet kantor desa. Proses belajar tentu saja akan diawasi Satgas Corona Desa sesuai protokol penanggulangan Corona”, ungkap Baso.

Bagi Baso, kebijakan pemerintah desa yang dipimpinnya ini adalah untuk memastikan proses belajar tetap berlangsung dan tidak menambah beban orang tua.

“Semua biaya internet ditanggung desa melalui APBDes. Dikepala dan hati kalian kami menitipkan harapan. Kurre sumanga”, ujar Baso menyemangati pelajar dan mahasiswa agar tetap belajar sekalipun virus corona masih mengancam (Red)

Scroll To Top