32.8 C
Jakarta
Senin, 26 September 2022
BerandaDesaBang Yosep Berharap Ridwan Kamil Selalu Ingat kepada Desa...

Bang Yosep Berharap Ridwan Kamil Selalu Ingat kepada Desa Lubangbuaya

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia. id – Desa Lubangbuaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi menjadi salah satu desa yang disinggahi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam kegiatan Gebyar Desa, Senin (15/8/2022).

    Sekedar informasi, kegiatan Gebyar Desa dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-72 Kabupaten Bekasi yang jatuh pada 15 Agustus 2022.

    Kedatangan Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya yang didampingi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan beserta jajarannya itu mendapat sambutan yang hangat dari warga Desa Lubangbuaya. Mereka langsung dikerubuti warga yang sangat antusias dengan kedatangan gubernurnya.

    Kedatangan mereka juga disambut Maulana Yusup selaku Kepala Desa Lubangbuaya dan Muspika Setu yang diantaranya Camat Setu Joko Dwijatmoko, Danramil Setu Kapten Inf. Shobirin, serta Kapolsek Setu AKP Sugeng Haryanto.

    Tak kalah menarik, Ridwan Kamil dan rombongan disambut atraksi palang pintu khas Betawi, tarian Betawi dan ondel-ondel. Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil dan rombongan memantau sejumlah produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) unggulan dari Desa Lubangbuaya.

    Bang Yosep Berharap Ridwan Kamil Selalu Ingat kepada Desa Lubangbuaya

    “Semoga desa kami bisa menjadi perhatian dari Pak Ridwan Kamil, terutama untuk ibu-ibu pelaku usaha produk UMKM bisa lebih diperhatikan,” kata Bang Yosep, sapaan akrab Maulana Yusup selaku Kepala Desa Lubangbuaya, di sela-sela kegiatan.

    Bang Yosep Berharap Ridwan Kamil Selalu Ingat kepada Desa Lubangbuaya

    Dirinya juga berharap, nama Desa Lubangbuaya selalu diingat Ridwan Kamil. “Mudah-mudahan nama Desa Lubangbuaya diingat Pak Gubernur sehingga ke depan akan banyak bantuan dari Pemprov Jabar untuk pembangunan di Desa Lubangbuaya,” harap Bang Yosep. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,423,873
    Kasus Positif
    Updated on 26 September 2022 - 18:54 WIB 18:54 WIB

    Indeks Berita

    Kenang Jasa Para Pahlawan, Pemdes Sukaringin Gelar Lomba Agustusan

    Bekasi, desapedia. id - Semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 77 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi masih terasa hingga kini....

    Berita Terkait