25.1 C
Jakarta
Selasa, 4 Oktober 2022
BerandaDesaAPH Diminta Tindak Tegas Oknum yang Selewengkan Dana Desa...

APH Diminta Tindak Tegas Oknum yang Selewengkan Dana Desa di Kabupaten Bekasi

Rekomendasi

Lainnya

    Jakarta, desapedia.id – Aparat penegak hukum (APH) diminta untuk menindak tegas oknum pemerintah desa di Kabupaten Bekasi yang menyelewengkan Dana Desa.

    Hal itu diungkapkan Ketua DPD Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jawa Barat, Warson Mawardie menanggapi pernyataan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Ani Rukmini di sebuah media online lokal yang meminta Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi agar bertindak tegas dan profesional dalam menindaklanjuti pengaduan  masyarakat mengenai dugaan korupsi Dana Desa.

    “APH harus tegas dan tidak boleh pandang bulu dalam menindak oknum yang diduga melakukan penyelewengan Dana Desa,” kata Warson kepada desapedia.id, di Jakarta, Selasa (9/6/2020).

    Di sisi lain, Warson juga akan berkoordinasi dengan APDESI Kabupaten Bekasi untuk memastikan adanya dugaan penyelewengan Dana Desa yang dilakukan oleh oknum pemerintah desa setempat.

    “Saya akan berkoordinasi dulu dengan anggota di sana (APDESI Kab. Bekasi). Jika memang ada oknum yang melakukan penyelewengan Dana Desa, kami sangat mendukung APH untuk melakukan tindakan tegas,” tutup Warson. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,435,719
    Kasus Positif
    Updated on 4 October 2022 - 03:35 WIB 03:35 WIB

    Indeks Berita

    Kenang Jasa Para Pahlawan, Pemdes Sukaringin Gelar Lomba Agustusan

    Bekasi, desapedia. id - Semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 77 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi masih terasa hingga kini....

    Berita Terkait