25 C
Jakarta
Selasa, 4 Oktober 2022
BerandaDaerahPolsek Setu Tangkap Dua Pengedar Ganja dan Sabu

Polsek Setu Tangkap Dua Pengedar Ganja dan Sabu

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Unit Reskrim Polsek Setu menangkap dua pengedar narkoba jenis sabu dan ganja. Keduanya yaitu DES alias D, dan MM alias Oker.

    Penangkapan dua pelaku ini dipimpin langsung Kapolsek Setu AKP Dedi Herdiana pada Rabu (27/1/2021) lalu. Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat, dan karena itu pihak kepolisian melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan pelaku.

    Sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (27/1/2021), polisi mencurigai rumah kontrakan di Perumahan Vila Gading Riviera Jalan Flamboyan IV Blok B. 8 No. 9, Kelurahan Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

    Di lokasi ini, petugas menemukan 1,5 kilogram ganja dan 15 gram sabu. Petugas juga meringkus dua tersangka yakni DES dan MM yang menjalankan bisnis haram tersebut untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut.

    “Mereka jaringan Lapas, keduanya mendapatkan narkoba dari Lapas (Lembaga Pemasyararakatan) Banceuy Bandung dan Garut,” kata Kapolsek Setu AKP Dedi Herdiana dalam konferensi pers di Kantor Polsek Setu, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin (1/2/2021).

    Kedua tersangka terancam Pasal 114 dan Pasal 112 serta 111 dengan hukuman maksimal dua puluh tahun penjara. “Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap dua tersangka ini,” pungkas Dedi. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,435,719
    Kasus Positif
    Updated on 4 October 2022 - 04:35 WIB 04:35 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait