35.1 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober 2022
BerandaDaerahPolsek Setu Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Polsek Setu Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Jajaran Polsek Setu menggelar vaksinasi dosis kedua dengan jenis vaksin Sinovac, di halaman Kantor Polsek Setu, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jum’at (6/8/2021).

    “Vaksinasi dosis kedua ini diberikan untuk 300 warga dari Desa Cijengkol dan Lubangbuaya,” kata Kapolsek Setu, AKP. Mukmin, SH usai kegiatan.

    Polsek Setu Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

    Dia berharap kegiatan vaksinasi ini dapat mempercepat herd immunity dan menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Setu.

    “Bersama TNI-Polri dan UPT Puskesmas Setu I dan II, kami ingin mempercepat pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Setu,” tegasnya.

    Polsek Setu Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

    Karena itu, dia meminta agar masyarakat tidak khawatir mengikuti vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk mengendalikan penyebaran virus Corona.

    “Vaksin akan melindungi tubuh agar gejala yang ditimbulkan menjadi jauh lebih ringan ketika terpapar, dan masa penyembuhannya pun menjadi lebih cepat,” pungkasnya. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,431,624
    Kasus Positif
    Updated on 1 October 2022 - 13:46 WIB 13:46 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait