35.1 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober 2022
BerandaDaerahPolsek Benda Rutin Buka Gerai Vaksin Mobile, Jumlah Penduduk...

Polsek Benda Rutin Buka Gerai Vaksin Mobile, Jumlah Penduduk Tervaksin di Kecamatan Benda Mendekati 60 Persen

Rekomendasi

Lainnya

    Tangerang, desapedia.id – Berbagai inovasi dilakukan jajaran Polsek Benda yang dipimpin Kapolseknya Kompol Wahid Key, S Sos, MH dalam Program Vaksin Merdeka. Salah satunya adalah Polsek Benda melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan gerai mobile dari RW ke RW.

    “Gerai Vaksin Mobile Polsek Benda berpindah-pindah dari RW ke RW untuk memaksimalkan program vaksinasi,” ujar Kompol Wahid kepada desapedia.id, Jum’at (10/9/2021).

    “Hal itu sebagaimana arahan Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota dalam setiap kesempatan kepada para jajaran Kapolsek yang langsung kami respon dengan cepat,” sambungnya.

    Polsek Benda Rutin Buka Gerai Vaksin Mobile, Jumlah Penduduk Tervaksin di Kecamatan Benda Mendekati 60 Persen

    Lebih lanjut dia mengatakan, layanan Gerai Vaksin Mobile Polsek Benda ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan percepatan terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah masa pandemi. “Saat ini, jumlah penduduk yang sudah tervaksin di Kecamatan Benda mendekati sekitar 60 persen,” ujarnya.

    “Dalam kegiatan vaksinasi, kami juga selalu mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Kompol Wahid. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,431,624
    Kasus Positif
    Updated on 1 October 2022 - 13:46 WIB 13:46 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait