25 C
Jakarta
Selasa, 4 Oktober 2022
BerandaDaerahPj Bupati Bekasi dan Ketua DPRD Bagikan Paket Sembako...

Pj Bupati Bekasi dan Ketua DPRD Bagikan Paket Sembako untuk Warga yang Terdampak PPKM Darurat

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qudratullah membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di kediaman Sekjen Forum Legenda Pelita Rakyat (Latar) Muhammad Amin Fauzi, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Rabu (11/08/2021) sore.

    Keduanya berdialog langsung mendengarkan keluhan warga yang berkeluh kesah di situasi pandemi Covid-19.

    “Hari ini saya dan ketua DPRD datang ke kediaman H. Amin Fauzi untuk memenuhi undangan Forum Latar dan sekaligus membagikan paket sembako kepada saudara-saudara kita yang terdampak dari kebijakan PPKM ini,” kata Dani Ramdan mengawali sambutannya.

    Dalam kesempatan tersebut, dia mengingatkan masyarakat yang hadir agar mematuhi aturan selama PPKM ini. “Semoga rekan-rekan yang tergabung dalam Forum Latar mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka warga terpapar virus Covid-19 dan mendorong upaya pemulihan ekonomi,” harap Dani.

    Dirinya berharap kepatuhan masyarakat bisa dipertahankan. Bahkan terus ditingkatkan agar status level Kabupaten Bekasi bisa lebih baik.

    Pj Bupati Bekasi dan Ketua DPRD Bagikan Paket Sembako untuk Warga yang Terdampak PPKM Darurat

    Di tempat yang sama, Sekjen Forum Latar M Amin Fauzi mengatakan, kegiatan berbagi sembako ini sebagai bentuk kepedulian sosial Forum Latar terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

    Dirinya sengaja mengundang Pj Bupati Bekasi dan Ketua DPRD untuk mendengar langsung ungkapan hati masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya yang tergabung dalam Forum Latar.

    “Sekaligus bersama-sama menyalurkan bantuan Paket Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

    Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah mengapresiasi inisiatif Forum Latar yang mengundang silaturahmi dengan pihak Forkopimda.

    “Semoga pandemi ini segera berakhir di bumi pertiwi dan khususnya Kabupaten Bekasi yang kita cintai,” ucapnya.

    Dalam pantauan media, sembako yang dibagikan sebanyak 300 paket sembako. Warga penerima paket sembako terlihat gembira menerima bantuan paket sembako. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,435,719
    Kasus Positif
    Updated on 4 October 2022 - 04:35 WIB 04:35 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait