27 C
Jakarta
Senin, 3 Oktober 2022
BerandaDaerahKapolsek Benda Perintahkan Tiga Pilar Tutup Kolam Renang di...

Kapolsek Benda Perintahkan Tiga Pilar Tutup Kolam Renang di Perumahan Duta Garden

Rekomendasi

Lainnya

    Tangerang, desapedia.id – Kapolsek Benda Kompol Wahid Key, S Sos, MH, memerintahkan tiga pilar untuk mengecek dan menutup kolam renang di Perumahan Duta Garden, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (19/5/2021).

    Wahid menuturkan tiga pilar yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah bersinergi untuk memantau tempat rekreasi seperti kolam renang yang ditakutkan akan diserbu warga saat libur Lebaran.

    “Bhabinkamtibmas didampingi Lurah dan Babinsa sebagai tiga pilar telah mengecek dan menutup kolam renang di Perumahan Duta Garden. Penutupan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya kerumunan selama libur Lebaran,” terang Wahid.

    Kapolsek Benda Perintahkan Tiga Pilar Tutup Kolam Renang di Perumahan Duta Garden

    Lebih lanjut dia mengatakan, penutupan tempat wisata itu dalam rangka menekan wabah Covid-19 di Kecamatan Benda. Terlebih lagi pada libur Lebaran ini jumlah wisatawan berpotensi melonjak.

    “Kita tutup sementara, sampai kita bisa melihat perkembangan situasi yang memang benar-benar aman untuk kesehatan dan keselamatan  masyarakat,” katanya.

    Untuk itu, Wahid meminta pengertian dan kerja sama dari semua pihak untuk bisa memaklumi kondisi ini, termasuk para pengelola tempat wisata yang bakal terkena dampaknya. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,435,719
    Kasus Positif
    Updated on 3 October 2022 - 20:42 WIB 20:42 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait