25.1 C
Jakarta
Selasa, 4 Oktober 2022
BerandaDaerahKapolres Tangerang Kota Ajak Jajarannya Lebih Maksimal dalam Menghadapi...

Kapolres Tangerang Kota Ajak Jajarannya Lebih Maksimal dalam Menghadapi Covid-19

Rekomendasi

Lainnya

    Tangerang, desapedia.id – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Deonijiu de Fatima SIK SH memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas agar lebih maksimal dalam menghadapi wabah Covid-19, di Lapangan Mapolres Tangerang Kota, Kamis (20/5/2021).

    Arahan dan bimbingan Kapolres ini diikuti juga oleh Kapolsek Benda Kompol Wahid Key, S Sos, MH beserta jajaran Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Benda.

    “Saya berharap para Kapolsek senantiasa berinovasi dengan mengedepankan semangat presisi tanpa mengharapkan imbalan atau pujian,” papar Kapolres.

    Dia menyampaikan, penanganan Covid-19 pasca Lebaran Idul Fitri perlu intervensi serius terutama terhadap warga masyarakat yang melakukan mudik. “Pendataan dan upaya antisipasi penyebaran virus Corona memerlukan inovasi,” katanya.

    Lebih lanjut dia menyampaikan, upaya tes swab antigen secara gratis di Posko merupakan sebuah langkah antisipatif yang perlu dimaksimalkan. “Termasuk di antaranya pemasangan stiker di rumah warga yang mudik,” ucapnya.

    Bukan itu saja, Kapolres mengatakan, kehadiran dan kepedulian anggota Polri khususnya jajaran Bhabinkamtibmas kepada warga terpapar akan sangat banyak membantu.

    “Bukan hanya memberi semangat, tapi jika warga masyarakat memerlukan bantuan sembako, maka Bhabinkamtibmas tinggal menyalurkan karena stok untuk bantuan sudah disiapkan di Polres,” kata Kapolres. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,435,719
    Kasus Positif
    Updated on 4 October 2022 - 03:35 WIB 03:35 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait