28.4 C
Jakarta
Minggu, 25 September 2022
BerandaDaerahKanal YouTube Jawara Channel Bikin Gempar Bekasi

Kanal YouTube Jawara Channel Bikin Gempar Bekasi

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Kanal YouTube “Jawara Channel” cukup fenomenal dan berhasil mencuri perhatian publik. Hal ini terbukti dengan perolehan jumlah viewers dan subscribernya.

    “Alhamdulillah, Jawara channel yang masih tergolong baru dan baru dirilis sekitar sebulan lalu ini sudah mendapatkan banyak perhatian masyarakat luas, dan mampu membius penonton yang tidak ada bosannya untuk melihat Jawara Channel,” kata Wawan Joag, salah satu personel dari tim Jawara Channel kepada desapedia.id, Selasa (21/9/2021).

    Kanal YouTube Jawara Channel Bikin Gempar Bekasi

    Dia mengungkapkan, keberhasilan itu tak lepas dari kepiawaian Ustadz Herman Haromaen sebagai host dan Agus kuncir sebagai produser sekaligus kreatif pengambilan gambar. Tak hanya itu, Jawara Channel juga mendapat dukungan dari komunitas jawara dan pendekar Bekasi.

    “Ustadz Herman salah seorang Dai TV One dan Bang Agus Kuncir sangat totalitas dan profesional. Kami juga sangat mengapresiasi kepada kawan-kawan komunitas jawara dan pendekar Bekasi yang begitu antusias dengan adanya Jawara Channel,” ujarnya.

    Kanal YouTube Jawara Channel Bikin Gempar Bekasi

    Lebih lanjut Wawan menjelaskan, Jawara Channel mengusung tema sejarah, seni, budaya dan dakwah di Bekasi. Dengan mengangkat tema tersebut, Jawara Channel diharapkan mampu membangkitkan semangat cinta ulama dan budaya. “Bukan saja di wilayah Bekasi, bahkan kini responnya hingga dari mancanegara,” ungkapnya.

    “Semoga langkah kecil ini bisa menjadi sebuah langkah besar di kemudian hari. Mohon dukungan doa dan restunya dengan cukup men-subscribe Jawara Channel. Semoga dukungan teman-teman semua memberikan semangat dan menginspirasi tim Jawara Channel untuk tetap istiqomah dalam ‘Berdakwah di Kampung Jawara’ dengan slogan santun, bersahabat dan bermartabat,” tambah Wawan. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,422,529
    Kasus Positif
    Updated on 25 September 2022 - 21:38 WIB 21:38 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait