25.1 C
Jakarta
Selasa, 4 Oktober 2022
BerandaDaerahFajar Paper Salurkan Bantuan untuk 1500 Orang dan 15...

Fajar Paper Salurkan Bantuan untuk 1500 Orang dan 15 Masjid

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – PT Fajar Surya Wisesa Tbk atau Fajar Paper menyalurkan bantuan berupa santunan dan zakat di Kantor Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jum’at (7/5/2021).

    Bantuan tersebut sebanyak 1500 paket sembako dan uang tunai yang diberikan kepada masyarakat Desa Kalijaya dan Desa Harjamekar.

    Selain memberikan bantuan kepada masyarakat, Fajar Paper juga memberikan bantuan untuk lima belas masjid yang di antaranya berada di Kampung Gardu Sawah, Kalijeruk, Pengkolan, Ketapang, Cikarang Jati, Wangkal, Kalijaya, Sukadanau, Telaga murni, Harja mekar, Sukajaya, Sukamanah, serta Sukadarma.

    Kurniawan selaku penanggung jawab program Corporate Social Responsibility (CSR) Fajar Paper mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR di bidang sosial keagamaan.

    “Pemberian bantuan zakat dan santunan seperti ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadan. Kami memberikan untuk masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan, yaitu masyarakat Desa Kalijaya dan Desa Harjamekar,” tuturnya.

    Dia juga mengatakan, Fajar Paper rutin menyalurkan program CSR di bidang pendidikan, sosial kemanusiaan, dan sosial kemasyarakatan.

    “Misalnya, seperti pembagian paket buku dan alat tulis, renovasi sekolah, donor darah, dan program edukasi. Kami juga menyalurkan bantuan bencana alam dalam bentuk sembako, selimut dan obat-obatan. Ada juga bantuan hewan qurban pada Idul Adha, santunan anak yatim piatu, dan program-program lainnya,” pungkasnya. (Spr)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,435,719
    Kasus Positif
    Updated on 4 October 2022 - 03:35 WIB 03:35 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait