Eratkan Tali Silaturahmi, Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi Gelar Halal Bihalal

Eratkan Tali Silaturahmi, Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi Gelar Halal Bihalal - Desapedia

Bekasi, desapedia.id – Untuk mempererat tali silaturahmi, Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Bekasi menggelar acara Halal Bihalal 1443 H yang bertempat di Masjid Raya Al-Azhar Jababeka Cikarang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rabu (25/5/2022).

Acara Halal Bihalal yang bertema “Bersama dalam Wadah Silaturahmi, Maju Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi” ini dihadiri oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Bekasi, Beni Yulianto Iskandar dan juga kepala pondok pesantren maupun perwakilan dari 289 pondok pesantren yang tergabung dalam FPP dari 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Eratkan Tali Silaturahmi, Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi Gelar Halal Bihalal - Desapedia

Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Bekasi, Beni Yulianto Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan adanya acara Halal Bihalal di Tahun 1443 H ini, semoga meningkatkan tali silaturahmi antar pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Setelah menjalani dan melewati bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, tidak lupa saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin”, ucapnya.

Ditempat yang sama, ketua FPP Kabupaten Bekasi, KH M. Yasin, Lc mengatakan, semoga kegiatan ini merupakan agenda rutin keluarga besar FPP Kabupaten Bekasi.

“Disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi, Halal Bihalal ini juga merupakan momen untuk memberikan informasi terbaru,” terangnya. (Red)