32 C
Jakarta
Rabu, 10 Agustus 2022
BerandaDaerahDukung Program Bubos, Camat Tambun Utara Bagikan Nasi Kotak...

Dukung Program Bubos, Camat Tambun Utara Bagikan Nasi Kotak dan Parsel

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia. id – Camat Tambun Utara, H Najmudin mendistribusikan ratusan nasi kotak dan dan juga puluhan parsel di kantor Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/04/2022).

    Menurut H Najmudin, kegiatan itu dilakukan dalam rangka mendukung program Buka Bersama on The Screen (Bubos) 2022 yang dilaksanakan secara serentak di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

    “Sesuai instruksi dari Bupati Bekasi, saya bersama jajaran staf maupun pegawai dari Kecamatan Tambun Utara telah mendistribusikan ratusan nasi kotak bagi warga yang tidak mampu untuk berbuka puasa,” ujarnya.

    Adapun pendistribusian ratusan nasi kotak dan parsel tersebut disalurkan melalui tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di wilayah Kecamatan Tambun Utara.

    Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perhubungan dan Disdukcapil Kabupaten Bekasi yang telah membantu sekitar 1000 nasi kotak serta 40 parsel. “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pegawai beserta ibu-ibu PKK Kecamatan Tambun Utara yang telah ikut berpartisipasi menyumbangkan sekitar 150 nasi kotak,” ucapnya.

    H.Najmuddin berharap, program Bubos ini terus berlanjut dan dapat bermanfaat untuk masyarakat. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,255,679
    Kasus Positif
    Updated on 10 August 2022 - 11:31 WIB 11:31 WIB

    Indeks Berita

    Fajar Paper Serahkan Bantuan 93 Kambing dan 3 Sapi...

    Bekasi, desapedia.id – PT Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, turut ikut serta...

    Berita Terkait