26.9 C
Jakarta
Kamis, 29 September 2022
BerandaDaerahDPC LSM Penjara Indonesia Dukung Pelantikan Akhmad Marjuki Jadi...

DPC LSM Penjara Indonesia Dukung Pelantikan Akhmad Marjuki Jadi Wabup Bekasi

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara Indonesia (Penjara Indonesia) Kabupaten Bekasi mendukung Akhmad Marjuki untuk dilantik menjadi Wakil Bupati Bekasi mendampingi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja hingga masa jabatan berakhir pada 2022 mendatang.

    “Akhmad Marjuki adalah Wabup Bekasi terpilih hasil pemilihan Panitia Pemilihan DPRD Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu. Dan seluruh proses formil dan materiil pendaftaran dan pemungutan suara pemilihan Wabup Bekasi telah dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Hendro, Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/5/2021).

    Karena itu, dia menegaskan, pihaknya akan terus mendorong agar Akhmad Marjuki bisa dilantik menjadi Wabup Bekasi. “Kami, LSM Penjara Indonesia akan terus mengawal dan memantau prosesnya,” ujarnya.

    Lebih lanjut Hendro berharap kehadiran Akhmad Marjuki sebagai Wabup Bekasi bisa membantu tugas dan kinerja Bupati Eka Supria Atmaja untuk membuat Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik.

    “Kehadiran Wabup Bekasi dapat membantu tugas dan kinerja Bupati Eka untuk membuat ‘Bekasi Baru Bekasi Bersih’ dan menata pembangunan di Kabupaten Bekasi agar lebih maju dalam semua aspek, baik di bidang ekonomi dan bidang lainnya,” tutup Hendro. (Spr)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,427,764
    Kasus Positif
    Updated on 29 September 2022 - 00:42 WIB 00:42 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait