28.5 C
Jakarta
Selasa, 27 September 2022
BerandaDaerahBagikan Air Mineral Buat Lansia yang Antri, Kapolsek Eksis...

Bagikan Air Mineral Buat Lansia yang Antri, Kapolsek Eksis di Gerai Vaksin Merdeka Polsek Benda

Rekomendasi

Lainnya

    Tangerang, desapedia.id – Guna mensukseskan program vaksinasi Covid-19 pemerintah, Polda Metro Jaya khususnya jajaran Polres Metro Tangerang Kota menggelar vaksinasi massal di polsek-polsek sejak tanggal 1 Agustus 2021 sampai dengan 17 Agustus 2021.

    Pelaksanaan vaksinasi massal itu dilakukan dalam rangka gebyar Vaksin Merdeka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-76. Kegiatan ini bertujuan mendorong lajunya percepatan vaksinasi ke masyarakat.

    Bagikan Air Mineral Buat Lansia yang Antri, Kapolsek Eksis di Gerai Vaksin Merdeka Polsek Benda

    Polsek Benda dipimpin Kapolseknya Kompol Wahid Key, S Sos, MH juga membuka gerai Vaksin Merdeka di Pospol Perumahan Duta Garden, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

    “Antusias masyarakat sangat luar biasa menyambut kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Benda,” kata Kompol Wahid kepada desapedia.id, Rabu (4/8/2021)

    Dia menjelaskan, vaksinasi yang diselenggarakan gerai Vaksin Merdeka Polsek Benda menyasar kepada anak usia 12 sampai 17 tahun dan dewasa.

    “Tenaga kesehatan yang dilibatkan selain dari Polres juga diperkuat nakes (tenaga kesehatan) Puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Benda dan dibantu relawan dari mahasiswi kesehatan,” terangnya.

    Bagikan Air Mineral Buat Lansia yang Antri, Kapolsek Eksis di Gerai Vaksin Merdeka Polsek Benda

    Dalam kegiatan ini, Kapolsek Wahid membagikan air mineral kepada lansia yang sedang antri untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

    Tresni, lansia berusia 65 tahun berterima kasih karena diberi air mineral oleh Kapolsek Wahid saat antri menunggu giliran vaksin.

    Demikian juga dengan Sulastri (38 tahun) warga Kecamatan Benda yang datang bersama putranya Andri (14 tahun). “Saya mengucapkan terima kasih atas pelayanan vaksinasi yang ramah, cepat dan sesuai prokes,” ungkapnya.

    Apresiasi juga diberikan Afandi, seorang tokoh masyarakat Perumahan Duta Garden. “Saya mengapresiasi atas adanya gerai Vaksin Merdeka yang dilaksanakan Polsek Benda di Pospol Duta Garden,” ungkapnya. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,423,873
    Kasus Positif
    Updated on 27 September 2022 - 08:16 WIB 08:16 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait