25.1 C
Jakarta
Selasa, 4 Oktober 2022
BerandaDaerahAdministrasi Pemdes Sudah Berjalan Baik, Blokir 52 Desa di...

Administrasi Pemdes Sudah Berjalan Baik, Blokir 52 Desa di Konawe Dicabut

Rekomendasi

Lainnya

    Jakarta, desapedia.id – Dalam diskusi MalMing (8/8) Bersama Kemendagri Spesial yang membahas topik tentang isu-isu strategis Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Dirjen Bina Pemdes Kemendagri), Dr. Nata Irawan mengatakan, pelaksanaan administrasi dan tata kelola pemerintahan desa di 52 desa yang ada di Kabupaten Konawe telah berjalan baik.

    Karena itu, lanjut Nata Irawan, Kemendagri sudah mencabut blokir kepada 52 desa tersebut yang telah berjalan hampir 4 bulan lamanya.

    “Administrasi pemerintahan desa disana sudah berjalan baik, maka kami Kemendagri juga sudah mencabut blokir”, ungkap Dirjen Nata Irawan.

    Sebagaimana telah diketahui bersama, ada 52 desa yang rekeningnya diblokir Kemendagri terkait permasalahan yang pernah terjadi sebelumnya, yaitu desa fiktif atau desa mal administrasi namun ketika itu tetap menerima penyaluran Dana Desa yang bersumber dari APBN. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,435,719
    Kasus Positif
    Updated on 4 October 2022 - 04:35 WIB 04:35 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait