Reses, Anggota DPRD Provinsi Jabar Ini Sasar Kaum Milineal

Reses, Anggota DPRD Provinsi Jabar Ini Sasar Kaum Milineal - Desapedia

Bekasi, desapedia. id – Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, H Faizal Hafan Farid mengadakan reses masa sidang ke-1 tahun 2022-2023 di Aula An Nur, Kampung Cigebang, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu (2/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi ll dari Fraksi PKS yang dikenal supel dan mudah bergaul ini memaparkan tugas serta kinerjanya sebagai anggota dewan.

Legislator yang memiliki suara merdu saat bernyanyi ini cukup dekat dengan generasi milenial. Bahkan, dirinya dipercaya menjadi Ketua Asosiasi Marching Band Indonesia atau Indonesia Drum Corp Assosiation (IDCA) yang erat hubungannya dengan aktifitas kawula muda.

“Tentu ini sebuah kebanggaan sekaligus tantangan, bagaimana bisa menarik generasi muda untuk memilih sekaligus merekrutnya menjadi anggota PKS,” tuturnya ditengah pemaparan tugas-tugas selaku wakil rakyat.

“Pemilih terbanyak pada pemilu 2024 nanti adalah generasi muda.” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS kecamatan Setu, H. Ahmad Jazuli dalam sambutannya mengapresiasi kinerja seluruh Anggota DPRD dari PKS, terutama dalam hak aspirasi, advokasi dan pendidikan politik bagi masyarakat dengan tak lupa ajakan pada generasi muda untuk memilih anggota dewan dan Bupati Bekasi yang diusung PKS.

“Kami berharap kepada para pemuda, untuk menggunakan hak pilihnya dengan memilih pemimpin yang berakhlak mulia dan mau melayani masyarakat,” imbuhnya. (Red)