26.9 C
Jakarta
Kamis, 29 September 2022
BerandaNasionalKasubdit 6 Ranmor Polda Metro Jaya Lepas Anggota Purna Tugas...

Kasubdit 6 Ranmor Polda Metro Jaya Lepas Anggota Purna Tugas dan Beri Nasi Tumpeng untuk Anggota yang Ultah

Rekomendasi

Lainnya

    Jakarta, desapedia.id – Kasubdit 6 Ranmor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Dr. H. Pujiyarto, S.H., M.H, melepas anggota subdit 6 yang telah memasuki masa purna tugas.

    Pelepasan anggota dilaksanakan dalam apel pagi di Lorong Subdit 6, Senin (24/8/2020). Apel yang dipimpin AKBP Pujiyarto ini dilaksanakan dengan menerapkan aturan social distancing (jaga jarak).

    Selain melepas anggota yang purna tugas, AKBP Pujiyarto juga memberikan nasi tumpeng untuk anggotanya yang hari ini berulang tahun, yaitu Bripka Jhon Sarlan anggota unit 3 Subdit 6.

    “Kami ucapkan terimakasih kepada anggota atas kinerjanya yang berhasil mengungkap kasus curanmor minggu kemarin. Meski begitu, masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan,” ujarnya.


    Di samping itu, AKBP Pujiyarto juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bripka Jhon Sarlan, anggotanya yang hari ini berulang tahun. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,427,764
    Kasus Positif
    Updated on 29 September 2022 - 01:43 WIB 01:43 WIB

    Indeks Berita

    Tolak Kenaikan BBM, Gus Hilmy: Subsidi Tidak Tepat Sasaran,...

    Yogyakarta, desapedia.id – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang berasal dari daerah pemilihan Provinsi DI Yogyakarta,...

    Berita Terkait