Mempererat Silaturahmi melalui Peringatan Maulid Nabi

Mempererat Silaturahmi melalui Peringatan Maulid Nabi - Desapedia

Bekasi, desapedia.id – Pemerintah Desa Ragemanunggal menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah, di Kantor Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu (16/10/2022). Kegiatan ini dihadiri oleh sebagian besar ibu-ibu majelis taklim setempat.

Kepala Desa Ragemanunggal Endi mengatakan, kegiatan ini bermanfaat agar jamaah mendapatkan tambahan ilmu agama dari para penceramah.

Tak hanya itu, momen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintahan desa dengan warganya.

“Tadi, kami juga menyampaikan terkait masalah pembangunan ke depan. Jadi, warga kalau ada keinginan membangun, ya kita adakan musdus (musyawarah dusun) dulu. Selanjutnya, Insya Allah bulan depan ada musdes (musyawarah desa),” ujar Endi.

Mempererat Silaturahmi melalui Peringatan Maulid Nabi - Desapedia

Adapun Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ragemanunggal Sukarma Wijaya berharap, dengan peringatan Maulid Nabi ini masyarakat Desa Ragemanunggal ke depannya dapat lebih relegius, solid dan harmonis.

“Apa yang menjadi suri tauladan Nabi Muhammad SAW semoga bisa diaplikasikan oleh instansi (pemerintahan desa) dan masyarakat Desa Ragemanunggal,” harap Sukarma. (Red)