32 C
Jakarta
Rabu, 10 Agustus 2022
BerandaDesaMasyarakat Desa Banjarsari Gelar Aksi Bersih-bersih Lingkungan

Masyarakat Desa Banjarsari Gelar Aksi Bersih-bersih Lingkungan

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Masyarakat Desa Banjarsari bersama aparatur Pemerintah Desa Banjarsari melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di wilayah Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Minggu (3/7/2022).

    Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi Ida Farida, Camat Sukatani Imam Fatuhroman, Danramil Sukatani, Wakapolsek Sukatani, dan Kepala Desa Banjarsari Eri Akadarmadi demi memberikan dorongan semangat kepada warga desa Banjarsari yang sedang melakukan bersih-bersih lingkungan.

    Kepala Desa Banjarsari Eri Akadarmadi mengatakan kepada awak media, bahwa dengan adanya giat bersih-bersih lingkungan ini adalah termasuk dalam salah satu program dari Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan.

    “Desa Banjarsari siap mendukung dan berpartisipasi dalam program Bapak Pj Bupati Bekasi, apalagi yang akan datang akan di adakannya lomba kampung bersih, aman dan nyaman,” pungkasnya. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,255,679
    Kasus Positif
    Updated on 10 August 2022 - 11:31 WIB 11:31 WIB

    Indeks Berita

    Pemdes Diminta Percepat Pembuatan Laporan Kegiatan

    Bekasi, desapedia.id - Camat Setu Joko Dwijatmoko meminta pemerintah desa mempercepat pembuatan laporan kegiatan demi mempercepat penyerapan anggaran. Hal itu...

    Berita Terkait