32.8 C
Jakarta
Senin, 26 September 2022
BerandaDesaGebyar RW se-Desa Telajung Diharapkan Mampu Gerakkan Ekonomi Warga

Gebyar RW se-Desa Telajung Diharapkan Mampu Gerakkan Ekonomi Warga

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Pemerintah Desa Telajung menggelar Gebyar RW se-Desa Telajung. Kegiatan diadakan selama dua hari, Jum’at malam hingga Sabtu, 16 – 17 September 2022, di Perumahan Graha Asri Residence, Desa Telajung, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/9/2022).

    Acara tersebut dimeriahkan dengan carnaval atau pawai seni dan budaya, vaksin Covid-19, pentas seni, lomba catur terbuka perseorangan, hingga bazar usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

    Gebyar RW se-Desa Telajung Diharapkan Mampu Gerakkan Ekonomi Warga

    Isnan selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka perayaaan HUT ke-77 RI. “Tujuan acara ini yang pasti untuk memupuk semangat kemerdekaan dan untuk memupuk kebersamaan warga, khususnya warga Desa Telajung,” ujarnya.

    Tak kalah penting, lanjut Isnan, kegiatan ini juga untuk memupuk perekonomian warga Desa Telajung. “Kegiatan bazar ini diharapkan mampu untuk menggerakkan perekonomian masyarakat sesuai tujuan nasional, yaitu pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” ucap Isnan.

    Dalam kegiatan ini, Pemdes Telajung menggandeng perusahaan swasta dan pelaku usaha setempat. “Mereka ikut serta membuka stand,” katanya.

    Sementara itu, Kepala Desa Telajung, Samen, berharap agar ke depannya kegiatan ini dapat dipertahankan dan bisa ditingkatkan. “Bisa juga nanti mungkin tahun ke depannya ini bisa menjadi agenda tahunan pemerintahan desa yang tentunya bisa lebih meriah lagi,” pungkas Samen. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,423,873
    Kasus Positif
    Updated on 26 September 2022 - 18:54 WIB 18:54 WIB

    Indeks Berita

    Pemdes Cijengkol Komitmen Pertahanan Seni dan Budaya Melalui Pagelaran...

    Bekasi, desapedia. id - Pemerintah Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi kembali menggelar pagelaran seni dan budaya, Senin, 22...

    Berita Terkait