35.6 C
Jakarta
Senin, 26 September 2022
BerandaDaerahSambut Hari Juang TNI AD, Personel Koramil 06/Setu Ikuti...

Sambut Hari Juang TNI AD, Personel Koramil 06/Setu Ikuti Kegiatan Donor Darah

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Sejumlah personel Koramil 06/Setu ikut andil dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2020, di Markas Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Kamis (10/12/2020).

    Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 10 personel Koramil 06/Setu turut serta mendonorkan darahnya sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan.

    Peltu Bambang, salah satu personel Koramil 06/Setu yang ikut menjadi pendonor, mengatakan, dengan setetes darah yang disumbangkan, diharapkan dapat menyelamatkan jiwa manusia.

    “Insya Allah darah anggota Koramil 06/Setu suatu saat akan bisa dimanfaatkan oleh petugas kesehatan untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya,” ujarnya.

    Pelaksanaan kegiatan sosial ini berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, diantaranya dengan wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan menjaga jarak.

    Sebagai informasi, peringatan Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat adalah tanggal khusus Korps Infanteri TNI AD, dan diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang Pertempuran Ambarawa. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,422,529
    Kasus Positif
    Updated on 26 September 2022 - 15:52 WIB 15:52 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait