35.1 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober 2022
BerandaDaerahResmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk Masyarakat

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas) ini dalam surat keputusan (SK) tertulisnya menunjuk Yadi Haryadi sebagai Ketua DPC BMPSB di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

    “Semoga dengan penyerahan SK BMPSB DPC Setu, saya Yadi Haryadi sebagai Ketua DPC dan jajaran pengurus lainnya akan membawa Singa Bekasi lebih baik dan maju,” kata Yadi kepada awak media, Minggu (18/9/2022).

    Dia berkomitmen dengan keberadaan ormas ini dapat memberikan nilai manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Setu.

    “Karena eksistensi sebuah ormas akan diakui masyarakat jika mampu melakukan upaya-upaya pemberdayaan dan edukasi kepada masyarakat melalui kegiatan yang bermanfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Dan untuk itu, kami siap untuk mengabdi untuk masyarakat,” papar Yadi.

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk Masyarakat

    Di samping itu, dia juga berharap ormasnya dapat bersinergi dengan aparatur negara dalam hal ini Polsek, Koramil, dan perangkat desa maupun aparatur pemerintahan Kecamatan Setu dalam menciptakan keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,431,624
    Kasus Positif
    Updated on 1 October 2022 - 13:46 WIB 13:46 WIB

    Indeks Berita

    Kapolres Malang Sampaikan Terima Kasih kepada Para Kades Saat...

    Malang, desapedia.id – Perbandingan jumlah personil Polri dan jumlah penduduk di wilayah Kabupaten Malang yang dilayani menjadi persoalan tersendiri....

    Berita Terkait