35.1 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober 2022
BerandaDaerahMuspika Setu Bagikan Masker dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Muspika Setu Bagikan Masker dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Setu melakukan sosialisasi pencegahan virus Corona atau Covid-19 sekaligus membagikan masker, Jum’at (18/12/2020). Sosialisasi ini diberikan kepada jama’ah sholat Jum’at, di Masjid Jamie Al-Falah, di Desa Lubangbuaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

    Kegiatan tersebut dihadiri jajaran pimpinan Muspika Setu yang terdiri dari Camat Setu Joko Dwijatmoko, Komandan Koramil 06/Setu Kapten Inf. Sudiro, dan Kapolsek Setu AKP Dedi Herdiana.

    Kapten Inf. Sudiro mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, khususnya di wilayah Kecamatan Setu.

    Dalam kesempatan itu, Muspika Setu mengimbau agar warga tetap menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan menggunakan masker saat berada di luar rumah.

    “Kami memberikan edukasi agar warga dapat mematuhi protokol kesehatan agar virus ini tidak menyebar,” kata Kapten Inf. Sudiro.

    Selain memberikan sosialisasi, Muspika Setu juga membagikan 1500 masker kepada jama’ah Masjid Jamie Al-Falah yang hendak menunaikan sholat Jum’at. Dan kegiatan ini mendapat sambutan yang baik dari mereka.

    “Semoga masyarakat Setu ke depannya tidak ada lagi yang terpapar Covid-19,” harap Kapten Inf. Sudiro. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,431,624
    Kasus Positif
    Updated on 1 October 2022 - 13:46 WIB 13:46 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait