25.1 C
Jakarta
Selasa, 4 Oktober 2022
BerandaDaerahKetua Apdesi Jambi Minta Pemdes Segera Gunakan Dana Desa...

Ketua Apdesi Jambi Minta Pemdes Segera Gunakan Dana Desa untuk Tangani Covid-19

Rekomendasi

Lainnya

    Jambi, Desapedia.ID – Penggunaan Dana Desa tahun 2020 ini akan difokuskan untuk penanggulangan Covid-19, program padat karya tunai desa dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga desa yang terdampak Covid-19.

    Dalam siaran persnya yang diterima oleh Desapedia.ID, Ketua Apdesi Provinsi Jambi, Samsulfuad mengatakan, dari 1399 desa se provinsi Jambi, 50 persen diantaranya sudah menerima Dana Desa tahap pertama.

    Karena itu, lanjut Samsulfuad, dirinya selaku Ketua Apdesi Provinsi Jambi menghimbau kepada Pemerintah Desa di Jambi untuk segera realokasi anggaran di APBDes untuk penanganan Covid-19 dan mulai mendata masyarakat desa yang berhak menerima BLT-Dana Desa sesuai persyaratan yang diatur dalam Permendes 6/2020.

    “Saya yakin dan percaya rekan-rekan Kades di Jambi mampu melaksanakan penanganan Covid-19 sesuai himbauan dan aturan dari pemerintah. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,435,719
    Kasus Positif
    Updated on 4 October 2022 - 02:34 WIB 02:34 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait