27.1 C
Jakarta
Minggu, 25 September 2022
BerandaDaerahKapolsek Benda Bantu Pedagang Kecil Saat Operasi Yustisi PPKM

Kapolsek Benda Bantu Pedagang Kecil Saat Operasi Yustisi PPKM

Rekomendasi

Lainnya

    Tangerang, desapedia.id – Kegiatan penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat melalui operasi Yustisi yang melibatkan 3 pilar adalah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

    Dalam aturan PPKM darurat disebutkan bahwa supermarket, toko, warung dan restoran harus sudah tutup pada pukul 20.00 WIB.

    Kapolsek Benda Bantu Pedagang Kecil Saat Operasi Yustisi PPKM

    Yang menarik, di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Provinsi Banten, pedagang kecil yang mematuhi aturan PPKM Darurat tersebut mendapat bantuan sembako dari Kapolsek Benda Kompol Wahid Key, S Sos, MH.

    “Saya turun bersama jajaran Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Benda memberikan bantuan sembako berupa beras 10 kilogram kepada pedagang kecil yang terdampak,” ujar Kompol Wahid kepada desapedia.id, Kamis (15/7/2021).

    Kapolsek Benda Bantu Pedagang Kecil Saat Operasi Yustisi PPKM

    Sementara itu, salah seorang pedagang kecil, Asih (49) menyadari akan pentingnya masyarakat untuk berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19.

    “Saya juga berterima kasih kepada pemerintah, khususnya melalui jajaran Polsek Benda yang dipimpin Kapolseknya yang memiliki empati kepada para pedagang kecil yang terimbas aturan PPKM darurat,” ungkap Asih. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,422,529
    Kasus Positif
    Updated on 25 September 2022 - 22:42 WIB 22:42 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait