27 C
Jakarta
Senin, 3 Oktober 2022
BerandaDaerahKapolres Malang Sampaikan Terima Kasih kepada Para Kades Saat...

Kapolres Malang Sampaikan Terima Kasih kepada Para Kades Saat Resmikan Gedung Baru Mapolsek Poncokusumo

Rekomendasi

Lainnya

    Malang, desapedia.id – Perbandingan jumlah personil Polri dan jumlah penduduk di wilayah Kabupaten Malang yang dilayani menjadi persoalan tersendiri. Hal itu disampaikan Kapolres Kabupaten Malang,  AKBP Ferli Hidayat pada kesempatan peresmian gedung baru Mapolsek Poncokusumo, kecamatan poncokusumo, Kabupaten Malang, Sabtu (10/09/2022).

    Persoalan keterbatasan personil ini memiliki konsekwensi logis bagi seluruh personil di jajaran Polres Kabupaten Malang untuk lebih bekerja lebih keras dan penuh dedikasi yang tinggi, sehingga pelayanan masyarakat bisa dijalankan dengan baik.

    “Satu orang anggota polisi di wilayah hukum Polres Kabupaten Malang harus melayani lima ribu anggota masyarakat, ini jauh dari ideal, namun demikian bukan berarti ini bisa dijadikan alasan untuk tidak bekerja dengan baik. Pelayanan masyrakat harus selalu kita utamakan“, ujar Ferli Hidayat.

    Ferli menambahkan, dalam rangka untuk  menjamin situasi keamanan yang kondusif dan stabil, pihaknya harus membangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat.

    Kapolres Kabupaten malang itu juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat, para kepala desa, jajaran Muspika yang telah ikut membantu dalam proses pembangunan mapolsek poncokusumo sampai selesai.

    Ketua DPRD Kabupaten Malang, Darmadi, S.Sos yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, dengan menempati gedung baru diharapkan akan memacu semangat anggota Polsek Poncokusumo dalam melayani masyrakat.

    “Harapan kami, pelayanan masyarakat akan lebih meningkat dan lebih responsi”, kata Darmadi.

    Acara tersebut dilanjutkan dengan pengguntingan pita, penandatangan prasasti dan penandatangan berita acara serah terima barang hibah renovasi bangunan gedung dua lantai Mapolsek Poncokusumo dari  H. Hendra Adi Sucipto mewakili keluarga almarhum H. Bambang dan seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi kepada Kapolres Kabupaten Malang, AKBP Ferlu Hidayat.

    Ikut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Kabupaten Malang, Kompol Rizky Putra didampingi seluruh jajaran pimpinan di kesatuan Polres Kabupaten Malang, Muspika, para kepala desa dan para tokoh masyarakat di wilayah kecamatan poncokusumo. (Red/One)

    Kapolres Malang Sampaikan Terima Kasih kepada Para Kades Saat Resmikan Gedung Baru Mapolsek Poncokusumo

    Kapolres Malang Sampaikan Terima Kasih kepada Para Kades Saat Resmikan Gedung Baru Mapolsek Poncokusumo

     

     

     

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia

    Covid-19

    Indonesia
    6,435,719
    Kasus Positif
    Updated on 3 October 2022 - 20:42 WIB 20:42 WIB

    Indeks Berita

    Resmi Dikukuhkan, DPC BMPSB Setu Komitmen Berikan Manfaat untuk...

    Bekasi, desapedia.id - Jajaran pengurus DPC Barisan Muda Pejuang Singa Bekasi (BMPSB) Kecamatan Setu resmi dikukuhkan. Organisasi masyarakat (ormas)...

    Berita Terkait