Lewati ke konten
H. Almalik Pababari
H. Almalik Pababari

HUT ke-78 TNI, Polsek dan Camat Setu Berikan Ucapan Selamat ke Koramil 06/Setu

Bekasi, desapedia.id – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-78, Polsek Setu dan Kecamatan Setu menghadirkan kejutan istimewa bagi anggota Koramil 06/Setu.

Mereka tak hanya menyampaikan ucapan selamat, namun juga mengunjungi Kantor Koramil 06/Setu dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun pada Kamis (5/10/2023).

HUT ke-78 TNI, Polsek dan Camat Setu Berikan Ucapan Selamat ke Koramil 06/Setu - Desapedia

Dalam kesempatan tersebut, Camat Setu Joko Dwijatmoko dan Kapolsek Setu AKP Abdul Rasyid beserta jajarannya tak lupa menyampaikan penghargaan atas dedikasi Danramil Setu Kapten Inf Shobirin dan seluruh anggota Koramil 06/Setu.

“Semoga kolaborasi dan kinerja Muspika Setu tetap berjalan dengan baik dan optimal,” kata Camat Joko.

Terkait tema HUT TNI ke-78 yaitu ‘TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju’, Joko berkomitmen untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Kami akan siap membantu sesuai kewenangan yang ada. Kita bisa saling bersinergi sehingga pelaksanaan pesta demokrasi khususnya di Kecamatan Setu dapat berjalan lancar dan sukses,” ujar Joko.

Sementara itu, Kapolsek Setu, AKP Abdul Rasyid memberikan apresiasi kepada anggota Koramil 06/Setu yang secara aktif ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Setu.

“Terima kasih kepada Pak Danramil karena dengan kehadiran rekan-rekan Koramil, pelaksanaan tugas kami menjadi sangat terbantu dan situasi bisa tetap kondusif,” ungkapnya.

Dia juga berharap momentum HUT TNI ke-78 dapat memperkuat sinergitas dalam pelaksanaan tugas Muspika Setu.

Sementara itu, Danramil Setu Kapten Inf Shobirin menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan ucapan selamat HUT TNI ke-78 dari pihak Polsek dan Kecamatan Setu. “Ke depan, kita akan terus menjaga sinergi dan semakin kompak,” katanya. (NP)

Milton Pakpahan H. Almalik Pababari
Scroll To Top