HUT Ke-76 Bhayangkara, Muspika Setu Makin Solid dan Kompak

HUT Ke-76 Bhayangkara, Muspika Setu Makin Solid dan Kompak - Desapedia

Bekasi, desapedia.id – Koramil 06/Setu dan Pemerintahan Kecamatan Setu menyambangi Polsek Setu untuk bersama-sama merayakan hari jadi Bhayangkara ke-76 di Mapolsek Setu, Jumat, (1/7/2022).

Kekompakan tampak terlihat dengan jelas dari unsur tiga pilar tersebut. Suasana akrab membuat perayaan tersebut makin meriah. Pada kesempatan itu hadir Danramil Setu Kapten Inf. Shobirin dan jajaran, dan Camat Setu Joko Dwijatmoko beserta jajaran.

Kapolsek Setu, AKP Sugeng Haryanto, berharap Tiga Pilar dibantu dengan Puskesmas dapat menciptakan situasi kondusif di wilayah kecamatan.

“Kita bersama-sama tanpa saling support bersama Tiga Pilar. Kita mustahil menciptakan kondusifitas tanpa bersama-sama,” jelasnya.

Sugeng berpendapat Tiga Pilar saat ini sudah cukup bagus dalam sinergitas dan saling mendukung.

“Tantangan ke depan cukup kompleks, pembangunan perumahan dan urbanisasi. Namun, dengan sinergitas muspika bersama dengan pemdes juga bisa kita tangani,” jelas dia.

Camat Setu, Joko Dwijatmoko, berharap Tiga Pilar yang terdiri atas TNI, Polri, dan pemerintah daerah dapat semakin berkolaborasi. “Semakin berinovasi dalam menciptakan situasi kondisi di wilayahnya, supaya bisa lebih aman dan tenteram,” katanya.

“Sinergi sudah kita lakukan, dalam pelaksanaan vaksin di Setu tidak terlalu rendah sekali (minat masyarakat) dibandingkan dengan yang lain,” sambungnya.

Dia berharap Tiga Pilar yang terdiri atas TNI, Polri, dan pemerintah daerah dapat semakin berkolaborasi. “Semakin berinovasi dalam menciptakan situasi kondisi di wilayahnya, supaya bisa lebih aman dan tenteram,” kata dia.

“Sinergi sudah kita lakukan, dalam pelaksanaan vaksin di Setu tidak terlalu rendah sekali (minat masyarakat) dibandingkan dengan yang lain,” sambungnya.

Adapun Kapten Inf. Shobirin menambahkan, pihaknya berharap Muspika Setu tetap solid dan bersinergitas.

HUT Ke-76 Bhayangkara, Muspika Setu Makin Solid dan Kompak - Desapedia

Puncak peringatan hari jadi Bhayangkara pada hari Minggu, 3 Juli 2022 dengan menyelenggarakan silaturahmi antarkomunitas sepeda dan santunan terhadap anak yatim piatu dan dhuafa di lokasi finish.

“Kita finish di Kertarahayu. Informasi panitia ada 1.500 pesepeda yang akan memeriahkan kegiatan tersebut,” ujar Sugeng. (Red)