DPD Parsindo Kabupaten Bekasi Konsen untuk Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024

DPD Parsindo Kabupaten Bekasi Konsen untuk Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024 - Desapedia

Bekasi, desapedia. id – DPD Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Kabupaten Bekasi saat ini fokus agar bisa lolos sebagai peserta Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan H. Heri Syamsuri, S.E., Ketua DPD Parsindo Kabupaten Bekasi saat kegiatan Pengukuhan dan Penyerahan SK DPD dan DPC Parsindo di wilayah Kabupaten Bekasi, di di Taman Lansia, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu (31/7/2022).

DPD Parsindo Kabupaten Bekasi Konsen untuk Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024 - Desapedia

“Kami fokus verifikasi dulu, agar bisa lolos jadi peserta Pemilu,” tegas Heri. Dia mengakui, usaha tersebut cukup berat lantaran Parsindo merupakan salah satu partai politik baru di Tanah Air.

“Untuk mengumpulkan KTP saja sudah empot-empotan, padahal keuangan saya support. Jadi, saya tidak berani ngomongin target,” ucap Heri ketika ditanya mengenai target ke depan pencapaian Parsindo di Kabupaten Bekasi.

Meski begitu, dia optimis, Parsindo akan lolos sebagai peserta Pemilu 2024. Sebab, selain mesin parpol dan tim sukses berjalan dengan baik, Parsindo memiliki figur Soeharto yang menurutnya masih banyak dirindukan masyarakat.

Selain itu, sosok Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto juga diyakini akan mampu mendongkrak suara partai. “Tapi memang Mas Tommy juga belum 100%, karena beliau melihat dulu kalau memang partai ini lolos,” ungkap Heri.

Parsindo yang memiliki slogan Partai Kerakyatan, Nasionalis, Religius ini juga akan menggunakan pemikiran Soeharto untuk membangun Indonesia. “Kita akan mengusung program pembangunan dan swasembada,” jelasnya.

Singkatnya, Heri mengatakan, DPD Parsindo Kabupaten Bekasi terus bergerak untuk mensukseskan verifikasi Pemilu 2024. “Kami juga akan terus memperkenalkan diri ke masyarakat. Salah satunya, minggu depan kami akan melakukan kegiatan fogging untuk mencegah penyakit demam berdarah,” pungkas Heri. (Nur Pulo)