Lewati ke konten
Idul Fitri Almalik Pababari Idul Fitri Almalik Pababari

DPD Golkar Kabupaten Bekasi Optimis Raih 3 Kursi di Dapil 1

Bekasi, desapedia.id – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan konsolidasi serta sosialisasi calon legislatif DPRD Kabupaten Bekasi daerah pemilihan (dapil) 1. Acara ini berlangsung di Lapangan Cikoronjo, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah pada Sabtu (26/8/2023).

DPD Golkar Kabupaten Bekasi Optimis Raih 3 Kursi di Dapil 1 - Desapedia

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, H. Akhmad Marjuki, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memperkuat konsolidasi internal serta menyosialisasikan nomor urut calon legislatif di dapilnya.

“Kami turun setiap dapil untuk menyosialisasikan nomor urut dari caleg-caleg di dapilnya. Ini bukan kampanye dan bukan mencuri start (kampanye). Ini sekedar sosialisasi, jadi tidak mengundang masyarakat luas, tapi yang hadir ini adalah kader-kader Partai Golkar,” jelasnya.

Selain itu, Marjuki juga mengungkapkan target dari DPD Golkar Kabupaten Bekasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Pihaknya menargetkan dapat meraih 14 kursi legislatif di Kabupaten Bekasi. “Dengan antusiasme masyarakat yang kami amati dan semangat para calon legislatif yang akan bertarung, kami optimistis dapat mencapai target yang ditetapkan,” ungkap Marjuki dengan keyakinan.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Son Haji, menambahkan bahwa pihaknya memiliki target khusus untuk dapil 1, yaitu meraih tiga kursi legislatif.

“Dengan melihat potensi dari para calon legislatif yang muncul, saya yakin dengan keyakinan dan usaha yang maksimal, kita bisa merealisasikan target tiga kursi ini. Hal serupa juga berhasil kita capai pada tahun 2004, di mana kita berhasil merebut tiga kursi di dapil 1,” paparnya optimis.

Son Haji juga menegaskan komitmen DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi untuk terus melakukan roadshow ke setiap dapil. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa tujuan meraih 14 kursi dapat tercapai. “DPD akan terus melakukan sosialisasi di setiap dapil yang ada di Kabupaten Bekasi. Semua langkah ini diambil demi memastikan kemenangan dan pencapaian target kita,” tegasnya.

DPD Golkar Kabupaten Bekasi Optimis Raih 3 Kursi di Dapil 1 - Desapedia

Di sisi lain, salah satu calon legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 1, Letda (Pur) TNI H. Oding Sugandi, S.Ip juga mengungkapkan semangatnya dalam meraih target yang ditetapkan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

“Kami semua penuh semangat. Yang terpenting bukanlah nomor urut calon, melainkan kemenangan Partai Golkar. Sebagai calon legislatif, kami berharap dapat mencapai target tiga kursi di dapil 1 dan 14 kursi untuk Kabupaten Bekasi,” tegas Oding Sugandi penuh semangat. (Supri)

Scroll To Top