Lewati ke konten
H. Almalik Pababari
H. Almalik Pababari

Camat Setu Buka MTQ Tahun 2023 Tingkat Kecamatan

Bekasi, desapedia.id – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tahun 2023 tingkat Kecamatan Setu resmi dilaksanakan dan dibuka langsung oleh Camat Setu Joko Dwijatmoko, di halaman Kantor Camat Setu, Selasa (6/6/2023).

Adapun peserta dalam kegiatan MTQ ini terdiri dari perwakilan sebelas desa yang ada di wilayah Kecamatan Setu.

Joko dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam pembukaan kegiatan.

“Terimakasih kepada ketua panitia, para kepala desa, tokoh agama, masyarakat dan pemuda yang sudah hadir dalam acara ini. Dalam MTQ ini bertema hiasi rumahmu dengan baca Al-Qur’an, mari kita perkenalkan Al-Quran sejak dini,” papar Joko.

Camat Setu Buka MTQ Tahun 2023 Tingkat Kecamatan - Desapedia

Lebih lanjut dia mengatakan, melalui kegiatan MTQ ini dirinya berharap agar anak anak sebagai generasi muda memiliki keinginan untuk mempelajari dan menghafal Al-Qur’an.

“Saya juga berharap perwakilan Kecamatan Setu dapat berkompetisi di tingkat Provinsi. Berikan mental yang kuat untuk putra putri kita agar tampil di muka umum,” katanya.

“Pergunakan ajang MTQ ini untuk meningkatkan kualitas putra putri kita untuk berjuang di ajang kompetensi yang lebih tinggi,” imbuh Joko.

Camat Setu Buka MTQ Tahun 2023 Tingkat Kecamatan - Desapedia

Dalam kesempatan tersebut, Camat Joko dan Sekretaris Kecamatan Setu Endang Damiri meninjau produk-produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang dipamerkan di Kantor Kecamatan Setu. (Nur Pulo)

Milton Pakpahan H. Almalik Pababari
Scroll To Top