26.4 C
Jakarta
Senin, 27 September 2021
BerandaParlemenWakil Ketua DPD RI Nono Sampono: Gejolak di Daerah...

Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono: Gejolak di Daerah Terjadi Karena Rendahnya Pendidikan dan Masalah Ekonomi

Rekomendasi

Lainnya

    Manokwari, desapedia.id – permasalahan yang terjadi di daerah termasuk di Provinsi Papua Barat ini lebih banyak disebabkan oleh rendahnya pendidikan masyarakat dan tingginya permasalahan ekonomi. Sebagai negara kepulauan, maka kedua hal ini sudah semestinya dipenuhi oleh Pemerintah.

    Demikian kutipan dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Dr. Nono Sampono saat memberikan Orasi Ilmiah dalam acara 183 Wisuda angkatan ke – 34 Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari di Manokwari, Papua Barat, Kamis (17/10/2019).

    Orasi ilmiah mantan Komandan Jenderal Marinir TNI AL ini berjudul “Dinamika Perkembangan Lingkungan Strategis Global serta Pengaruhnya Terhadap Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara”.

    “Saya teringat yang dikatakan Bung Hatta, bahwa masalah pendidikan dan ekonomi yang baik adalah kunci kesejahteraan”, tegasnya. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,208,013
    Kasus Positif
    Updated on 27 September 2021 - 02:06 WIB 02:06 WIB

    Indeks Berita

    Bertemu Wakapolri, Ketua Komite I DPD RI Klaim Majelis...

    Jakarta, desapedia.id – Komite I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) melakukan rapat kerja dengan Wakapolri, Komjen Gatot...

    Berita Terkait