33.1 C
Jakarta
Sabtu, 18 September 2021
BerandaDesaTaman Limo, Destinasi Wisata Keluarga di Bekasi

Taman Limo, Destinasi Wisata Keluarga di Bekasi

Rekomendasi

Lainnya

    Siapa sangka, di tengah panasnya kawasan industri di Kabupaten Bekasi ternyata ada ruang terbuka hijau yang sejuk dan asri.

    Ruang hijau ini terletak di Jalan Cikedokan-Jatiwangi, Kampung Cibarengkok, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

    Persisnya, lokasi ruang hijau yang diberi nama Taman Limo ini terletak tak jauh dari Kantor Desa Jatiwangi.

    Menurut Yowanda Adieztria, Kepala Desa Jatiwangi, Taman Limo dibangun sebagai tempat rekreasi yang murah meriah bagi warga setempat.

    “Dan taman ini juga bisa menjadi daya tarik Desa Jatiwangi, sehingga semakin banyak wisatawan lokal yang berkunjung dan mengenal Desa Jatiwangi,” kata Adis, begitu sapaan akrabnya.

    Sebagai catatan, dana pembangunan Taman Limo berasal dari swadaya masyarakat dan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan setempat.

    Berkunjung ke Taman Limo memang cukup menyenangkan.

    Di sini, di Taman Limo, tersaji taman dengan aneka ragam tumbuhan hijau yang menyejukkan mata. Taman tersebut juga dilengkapi danau yang asik dipandang mata.

    Tak ketinggalan terdapat arena bermain yang menyenangkan untuk anak-anak.

    Taman Limo juga dilengkapi beberapa saung makan yang menyajikan aneka ragam kuliner. Ada minuman dan makanan ringan, hingga menu-menu restoran yang harganya ekonomis dan terjangkau.

    Di Taman Limo ada juga tempat kontes burung dan panggung hiburan. Karena itu, berbagai kegiatan acara acapkali kita jumpai di sini.

    Dan yang menarik, untuk berkunjung ke Taman Limo tidak dikenakan biaya, alias gratis. Nah, apakah Anda tertarik berwisata ke Taman Limo?

    (red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,185,144
    Kasus Positif
    Updated on 18 September 2021 - 12:19 WIB 12:19 WIB

    Indeks Berita

    Mendes PDTT Tegaskan Kerjasama Pertamina dan BUMDes Tanpa Pihak...

    Mojokerto, desapedia.id – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar didampingi Nyai Lilik Umi Nasriyah melaksanakan...

    Berita Terkait