25.8 C
Jakarta
Minggu, 5 Desember 2021
BerandaDaerahSWI Kabupaten Bekasi Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

SWI Kabupaten Bekasi Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Sindikat Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa di Kampung Kalijeruk, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/10/2018).

    Ketua SWI Kabupaten Bekasi, Surya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial rutin organisasinya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

    “Tentu sangat indah bisa berbagi kepada anak yatim dan dhuafa. Terlebih lagi anak yatim itu merupakan amanat Rasululullah yang harus kita perhatikan. Kita berkewajiban untuk mengurus mereka baik soal pendidikannya, maupun dalam hal kesehariannya,” ujar Surya. “Dengan demikian, semoga kita tidak termasuk orang-orang yang mendustakan agama dan tergolong orang-orang yang beruntung,” sambungnya.

    Kamaluddin, Pembina SWI Kabupaten Bekasi, menambahkan, dirinya merasa bersyukur kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

    “Jumlah penerima santunan saat ini sekitar 100 orang. Semoga saja ke depannya bisa jauh lebih banyak lagi,” harap Kamal. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,257,685
    Kasus Positif
    Updated on 5 December 2021 - 22:41 WIB 22:41 WIB

    Indeks Berita

    Fajar Paper Salurkan Bantuan Sumur dan 17.000 Paket Alat Tulis...

    Bekasi, desapedia.id - PT. Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper) menyalurkan bantuan program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate...

    Berita Terkait