28.9 C
Jakarta
Senin, 19 Oktober 2020

Soal Pengaturan Desa di UU Cipta Kerja, Begini Tanggapan Akhmad Muqowam dan Sekjen Apdesi

Jakarta, desapedia.id – Talkshow KADES IWAN atau Kajian Desa bareng Iwan yang diselenggarakan secara langsung oleh TV Desa pada Selasa (13/10) lalu, membahas topik tentang UU Cipta Kerja Untungkan Masyarakat Desa?

Dalam talkshow tersebut menampilkan narasumber Ketua Pansus UU Desa di DPR RI dan Wakil Ketua DPD RI Periode 2014 -2019, Akhmad Muqowam, Sekretaris Jenderal Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (Apdesi), Agung Heri Susanto dan Sekretaris Jenderal Assosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (Apdesi), Ipin Arifin.

Sayangnya, dalam talkshow tersebut Direktur Jenderal PPMD Kemendes PDTT, Dr. Taufik Madjid tidak hadir tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Simak video talkshow KADES IWAN selengkapnya. (Red)

Video Lainnya

Soal Pengaturan Desa di UU Cipta Kerja, Begini Tanggapan Akhmad Muqowam dan Sekjen Apdesi

Jakarta, desapedia.id – Talkshow KADES IWAN atau Kajian Desa bareng Iwan yang diselenggarakan secara langsung oleh TV Desa pada Selasa (13/10) lalu, membahas topik...

Triyono, Pengelola Sampah Mandiri di Desa Jatisaba (Bagian I)

Pengelolaan Sampah Mandiri di Desa Jatisaba

Begini Suasana Pembagian BLT Dana Desa di Desa Pasayangan Utara

Banjar, Desapedia.id - Ketua DPC Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Banjar yang juga Kepala Desa Pasayangan Utara, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi...

Akuntabilitas Sosial Anggaran Desa

Akuntabilitas Sosial Anggaran Desa - Kuliah Online Akademi Desa, Kemendesa, dan Seknas FITRA