26.4 C
Jakarta
Senin, 27 September 2021
BerandaDesaSekjen DPP PAPDESI: Tidak Ada Mobilisasi di Acara Silatnas...

Sekjen DPP PAPDESI: Tidak Ada Mobilisasi di Acara Silatnas Pemerintahan Desa se-Indonesia

Rekomendasi

Lainnya

    Jakarta, desapedia.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Eka Saputra memastikan bahwa tidak ada mobilisasi dalam kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Pemerintahan Desa se-Indonesia yang bakal dilaksanakan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pada Rabu 10 April 2019 mendatang.

    “Tidak ada mobilisasi dari siapapun dan dari pihak manapun. Kegiatan (Silatnas) ini murni inisiatif para kepala desa dan perangkat desa,” tegas Eka saat dihubungi Desapedia.id, di Jakarta, Sabtu (6/4/2019).

    Eka yang saat ini menjabat Kepala Desa Gebyog, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur juga mengatakan, PAPDESI Provinsi Jawa Timur siap mensukseskan acara Silatnas Pemerintahan Desa se-Indonesia. “Kami nanti akan datang berbondong-bondong ke Jakarta,” ujarnya.

    Acara Silatnas Pemerintahan Desa se-Indonesia merupakan kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama Bakornas P3KD (Badan Koordinasi Nasional Pembangunan, Pemerintahan, Pemberdayaan Kemasyarakatan Desa), DPP Apdesi (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia), DPP PAPDESI (Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia), serta DPN PPDI (Persatuan Perangkat Desa Seluruh Indonesia).

    Kegiatan tersebut mengundang kepala desa dan aparatur pemerintah desa se-Indonesia. Acara Silatnas ini menjadi ajang silaturahmi kepala desa dan perangkat desa, sekaligus menjadi Forum Evaluasi Bersama Pembangunan Desa yang untuk pertama kalinya dilaksanakan dalam 4 tahun berjalannya program pembangunan desa yang komprehensif sesuai Nawacita pemerintah. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,208,013
    Kasus Positif
    Updated on 27 September 2021 - 01:04 WIB 01:04 WIB

    Indeks Berita

    Gus Menteri Minta Dana Desa 2022 Tidak Mengalami Penurunan

    Jakarta, desapedia.id - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar meminta jumlah Dana Desa...

    Berita Terkait