26.4 C
Jakarta
Senin, 27 September 2021
BerandaDaerahResolusi Tahun Baru 2020, Apdesi Papua Minta Satgas Dana...

Resolusi Tahun Baru 2020, Apdesi Papua Minta Satgas Dana Desa Pastikan Penggunaan Dana Desa Tepat Target dan Sasaran

Rekomendasi

Lainnya

    Jakarta, desapedia.id – Ketua Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (Apdesi) Provinsi Papua, Petrus Rumere mengatakan, baik dirinya dan seluruh jajarannya dalam kepengurusan Apdesi Provinsi Papua termasuk para pengurus Apdesi diseluruh Kabupaten di Papua, telah mempunyai resolusi tahun baru 2020 terkait penggunaan Dana Desa yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja dan Negara (APBN) 2020.

    Dalam wawancaranya dengan desapedia.id, Rumere menjelaskan agar di tahun 2020 ini keberadaan Satgas Dana Desa Kemendes PDTT menjadi semakin penting dalam menjalankan perannya.

    “Kami di tanah Papua meminta Satgas Dana Desa mengawasi penggunaan Dana Desa agar tepat sasaran dan tepat target”, ujar Rumere.

    Petrus menyatakan pengucuran dana segar dalam bentuk Dana Desa dari pusat ini harus diawasi oleh Satgas Dana Desa agar maksud dan tujuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Jokowi tercapai. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,208,013
    Kasus Positif
    Updated on 27 September 2021 - 02:06 WIB 02:06 WIB

    Indeks Berita

    Gunakan Data SDGs Desa, Rembang Siap Tangani Kemiskinan Ekstrem

    Rembang, desapedia.id – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar mengapresiasi Kabupaten Rembang, Jawa Tengah yang...

    Berita Terkait