Desapedia

Polsek Setu Gelar Apel Siaga Pengamanan Tahun Baru 2019

Apel Siaga pengamanan tahun baru 2019 di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jabar (desapedia.id)

Bekasi, desapedia.id – Polsek Setu melakukan apel siaga pengamanan tahun baru 2019, di halaman Kantor Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin sore (31/12/2018). Apel siaga itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang aman, tertib, dan kondusif pada momen pergantian tahun.

Acara tersebut diikuti oleh jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Setu yaitu Kapolsek Setu AKP. Wahid Key, Camat Setu Surya Wijaya, serta Danramil Setu Kapten N. Setiabudi.

Acara itu juga diikuti anggota Polsek Setu, anggota Koramil 06 Setu, Satpol PP Kecamatan Setu, Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas), dan beberapa Ormas seperti Pemuda Pancasila, Front Pembela Islam (FPI), Garda Pasundan, Gibas, serta Banser NU.

Kapolsek Setu AKP. Wahid Key, saat memimpin Apel Siaga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut ambil bagian dalam pengamanan pergantian tahun.

“Persiapan pengamanan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Kami atas nama Muspika Setu mengucapkan terimakasih atas atas kehadiran bapak-bapak pada pelaksanaan Apel Siaga sore ini,” papar Wahid.

Dia juga berpesan agar Ormas ikut memantau dan memberikan informasi jika ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Antisipasi tindak kriminal, jangan ada pesta miras, hindari kebakaran yang diakibatkan oleh kembang api,” ujarnya. Dengan demikian, Wahid berharap agar kondisi 11 desa di Kecamatan Setu tetap aman dan kondusif dalam momen malam pergantian tahun. (Nur Pulo)

Redaksi Desapedia