Desapedia

Perintah Presiden Jokowi untuk Menteri Desa PDTT yang Baru

Jakarta, desapedia.id – Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H Ma’ruf Amin telah mengumumkan dan langsung dlanjutkan dengan agenda pelantikan Kabinet Indonesia Maju yang akan membantunya menjalankan pemerintahan pada periode 2019 – 2024 ini.

Setelah pengumuman yang dibacakan langsung oleh Presiden Jokowi, mantan Gubernur DKI Jakarta ini langsung mengeluarkan 7 perintah untuk Kabinet Indonesia Baru, tak terkecuali untuk Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) yang baru, Abdul Halim Iskandar.

Ketujuh perintah Presiden Jokowi tersebut antara lain: Pertama, jangan korupsi dan ciptakan sistem yang menutup celah terjadiya korupsi. Kedua, tidak ada visi misi menteri, yang ada visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden. Ketiga, kerja cepat, kerja keras dan kerja produktif. Keempat, jangan terjebak rutinitas yang monoton.

Kelima, kerja berorientasi pada hasil nyata, tugas kita tidak hanya menjamin sent, tetapi delivered. Keenam, selalu cek masalah di lapangan dan temukan solusinya. Ketujuh, semuanya harus serius dalam bekerja. Jokowi memastikan yang tidak bersungguh – sungguh, tidak serius, bisa dicopot ditengah jalan (Red)

Redaksi Desapedia