Desapedia

Pembangunan Kantor Rampung, Koramil 06 Setu Gelar Syukuran

Acara syukuran pembangunan Kantor Koramil 06/Setu, Kabupaten Bekasi, Jabar (desapedia.id)

Bekasi, desapedia.id – Komando Rayon Militer (Koramil) 06 Setu menggelar acara syukuran di kantornya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/12/2018). Syukuran ini digelar atas rampungnya renovasi total Kantor Koramil 06/Setu.

Acara syukuran dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan penandatangan prasasti oleh Dandim (Komandan Distrik Militer) 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Arh Henri Yudi Setiawan.

Acara syukuran ini dihadiri Danramil Setu Kapten N. Setiabudi, Camat Setu Surya Wijaya, Kapolsek Setu AKP. Wahid Key, kepala desa se-Kecamatan Setu, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan lainnya.

Danramil Setu Kapten N. Setiabudi, dalam sambutannya mengucap syukur karena Kantor Koramil 06/Setu telah rampung direnovasi. “Terimakasih juga atas kedatangan para undangan yang berkenan hadir di acara syukuran ini,” ujar Setiabudi.

Sementara itu, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Arh Henri Yudi Setiawan, mengatakan, TNI siap membantu kepolisian dalam mengamankan Pemilu 2019. “Semoga pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Henri. (Nur Pulo)

Redaksi Desapedia