33.1 C
Jakarta
Sabtu, 18 September 2021
BerandaNasionalOrmas Forum Bersama Laskar Merah Putih Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Ormas Forum Bersama Laskar Merah Putih Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Rekomendasi

Lainnya

    Jakarta, desapedia.id – Forum Bersama Laskar Merah Putih (FB LMP) menggelar deklarasi mendukung penuh Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo dan KH Maruf Amin, di kantor Tim Nasional Jenggala Center, Jakarta, Selasa (19/12/2019).

    FB LMP adalah organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    Ketua harian FB LMP, Machmud Sulaiman, mengatakan, Ormas FB LMP sudah solid dalam gerakan bersama untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

    “Kami akan bergabung dengan Tim Nasional Jenggala Center untuk memenangkan pertarungan pada Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang,” kata Machmud.

    Lebih lanjut dia mengatakan, FB LMP menyadari bahwa di tahun politik 2019 ini begitu banyak dinamika yang terjadi dan memicu timbulnya perdebatan, apalagi dalam momentum Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

    “Sungguh sangat menarik bagi FB LMP sebagai barisan pemuda milenial untuk turut serta dalam pesta demokrasi yang sedang berlangsung,” ujarnya.

    Untuk itu, kata Machmud, FB LMP akan mengambil bagian dalam momentum politik ini dan menyatakan sikap mendukung salah satu pasangan, yaitu Capres- Cawapres nomor urut 1, Joko Widodo dan KH Maruf Amin.

    “Karena menurut kami pasangan ini mempunyai kesamaan visi Jaringan Aktivis Jenggala, yaitu tentang riset, demokrasi, dan kesejahteraan sosial,” ungkap Machmud.

    Di luar itu, bagi FB LMP, apa yang menjadi visi misi pasangan Jokowi-Ma’ruf  adalah nilai yang juga diusung oleh Jokowi-JK yang telah berpasangan sejak 2014 dalam pembangunan nasional.

    FB LMP menilai pemerintahan Jokowi-JK telah membangun Indonesia di berbagai daerah, terutama di luar Pulau Jawa dengan tanpa mengabaikan Pulau Jawa. Hal ini diharapkan juga bisa terus diusung oleh pasangan Jokowi-Ma’ruf pada periode berikutnya.

    “Jika pasangan Jokowi-Ma’ruf menjadi Presiden dan Wakil Presiden, FB LMP tetap akan kritis terhadap kebijakan pemerintahan,” pungkas Machmud. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,185,144
    Kasus Positif
    Updated on 18 September 2021 - 11:19 WIB 11:19 WIB

    Indeks Berita

    Dana Desa Seharusnya Meningkat Setiap Tahun Atau Setidaknya Tetap

    Jakarta, desapedia.id – Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menggelar Sidang Paripurna Luar Biasa I pada Masa Sidang...

    Berita Terkait