33.1 C
Jakarta
Sabtu, 18 September 2021
BerandaDaerahMusdalifah Ikut Vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka Polsek Benda

Musdalifah Ikut Vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka Polsek Benda

Rekomendasi

Lainnya

    Tangerang, desapedia.id – Musdalifah ikut suntik vaksinasi Covid-19 di gerai Vaksin Merdeka Polsek Benda yang terletak di area Pospol Duta Garden, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (10/8/2021).

    Mantan istri pedangdut Nassar ini datang ke lokasi tanpa pelayanan khusus sekitar pukul 13.10 WIB. Publik figur yang kebetulan juga warga Kecamatan Benda ini menjadi peserta terakhir vaksinasi hari ini di gerai Vaksin Merdeka di tengah antusias masyarakat.

    Kapolsek Benda Kompol Wahid Key, S Sos, MH menyambut baik dan mengapresiasi adanya publik figur yang ikut melaksanakan vaksinasi di gerai Vaksin Merdeka. “Kami berharap semoga bisa diikuti oleh masyarakat lainnya,” kata Kompol Wahid.

    Dari pantauan desapedia.id, selesai disuntik vaksin, beberapa tenaga kesehatan meminta foto bersama dengan Musdalifah yang tampak sangat ramah dan antusias.

    Dalam kesempatan ini, Musdalifah juga menyampaikan bahwa selain penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, pelaksanaan vaksinasi juga sangat penting untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,185,144
    Kasus Positif
    Updated on 18 September 2021 - 11:19 WIB 11:19 WIB

    Indeks Berita

    Polsek Benda Rutin Buka Gerai Vaksin Mobile, Jumlah Penduduk...

    Tangerang, desapedia.id - Berbagai inovasi dilakukan jajaran Polsek Benda yang dipimpin Kapolseknya Kompol Wahid Key, S Sos, MH dalam...

    Berita Terkait